Sabtu, 14 Februari 2009

MENAMPILKAN FLASH PADA BLOGGER

Buat kalian yang masih bingung cara memasukkan flash / gambar berekstensi.swf kedalam blog kalian, seperti tulisan "welcome to .... " di blog gw ini, jangan kuatir ya ? apalagi sampai nekat bunuh diri segala wkwkwkwk !! disini jawabannya ! perhatikan ya ?
Seperti biasa.... kita akan menggunakan cara yang Super Mudah alias instant aja daripada kalian harus pusing dan menghabiskan waktu dan uang untuk belajar kode2 Java script dan membeli obat sakit kepala !!gelakguling

Copy Script berikut ini :

<embed src="http://pojokjeruklegi.blogspot.com/welcome.swf" quality="high" bgcolor="white" width="500" height="100" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>

Trus masuklah ke account blog anda (BLOGGER/blogspot), Dasbor, pilih tataletak, pilih tambah gadget, pilih html/java script trus pastekan kode tersebut !!

Ingat !!

Tulisan MERAH menunjukan alamat dimana file swf atau flash berada !! dan tinggal diganti dengan URL/alamat File Flash kamu.

Misalnya kalian sudah memiliki URL dari file Flash yang telah ter-upload di suatu situs, ya tinggal diganti aja dengan alamat URL tersebut ! ngerti kan ?.
Kalau belum memiliki file yang ter-upload, ya upload dulu gambar flash kalian coy !! banyak alamat untuk meng-upload file koq. kalau saya menggunakan jasa http://geocities.yahoo.com/ dari yahoo. Kalau kalian ya terserah cari aja di google !! banyak alamat situs penyedia layanan upload O.K ?
Lanjuuttt masss........ kebanyakan cerita nich jadinya..... wkwkwk !!

Oke..... Tulisan/angka BIRU menunjukkan seberapa lebar atau tingginya flash itu akan muncul pada halaman blog kamu O.K dalam ukuran PX (pixel)?
Trus jangan Lupa klik tombol SAVE/Simpan Perubahan dan Lagi2 Lihat Hasilnya........ !! sekarang kalian sudah memiliki tayangan flash pada blog kalian !!
dah ngertikan sekarang rahasianya ?
Nah kalau dah ngerti and paham, silahkan di share dan di bagikan ilmu ini ke teman-teman yang lain, biar semua teman bisa menggunakan fasilitas tersebut. !! Jangan jadi orang pelit ya ? ga bagus ! apalagi kita bikin blog pada blogspot kan gratiss !! O.K ?
Selamat mencoba !!

9 komentar:

  1. Thx Tips nya bro...nnt saya coba

    BalasHapus
  2. hehhehehehheeh :)) serius, ok be ge te dh...keep script explore bro

    BalasHapus
  3. salam kenal.,.
    saya lumayan gaptek neh.,., tapi pengen banget punya blog bagus,.,
    terima kasih atas informasi penting nya.,., sangat membantu.,.,

    BalasHapus
  4. Ilmu SEORANG MANTAN PENDOSA yang bermanfaat...
    Semoga diampuni DOSA-DOSANYA....

    Visitor lainn...! Amiin...

    BalasHapus

Silahkan tulis disini dengan santai dan tertawa2 !!