Sabtu, 21 Februari 2009

INFO RINGAN

Karena hari masih subuh, otak blom encer dan masih sangat nguantukngantuk ....... saya akan kasih tip's sederhana saja buat kalian... o.k?
Saat kalian membuka situs yang banyak dipenuhi gambar... dan mungkin kalian merasa sedikit jenuh..... lakukan-langkah dibawah ini !

Copy kode berikut :

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Kemudian paste kode di URL address browser anda diatas..., trus tekan ENTER !!
dan lihat apa yang terjadi ????
Hehehehe... Asik bukan ? ga disangka ya ?
Jangan kuatir..... untuk mengembalikan pada keadaan semula, kalian hanya perlu menekan tombol "REFRESH" atau F5.

Demikian pesan ringan dari saya buat pagi yang masih benar-benar buta ini. Selamat mencoba !, dan Do'akan saya supaya bisa tidur nyenyak lagi sampai jam 11 siang !! (karena jam 10 pagi akan ada tukang kredit yang mo nagih setoran kompor minyak yang blom saya bayar)
gelakguling

3 komentar:

  1. keren bos, aku coba gambarnya pada ngacir, muter2....tips mantab....

    BalasHapus
  2. Ocree Brother...... Thank's dah coba... !! tetap semangat bro... !!

    BalasHapus
  3. :)) Asyik banget Om Aroel...aku udah coba kok...gambarnya pada muuter-muter semua...hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks hiks..

    BalasHapus

Silahkan tulis disini dengan santai dan tertawa2 !!