Rabu, 18 Maret 2009

DILUAR DUGAAN....!!!

Hahahah... ga sangka ada seorang "Bloggerozty" yang datang jauh-jauh dari Semarang mampir ke gubuk derita saya kemarin. Satu keakraban luar biasa yang terlihat antar sesama Bloggerozt.
Makasih Sist dah mau mampir dan bertukar pengalaman..... sorry ya kemarin minumannya kurang manis....., but pantai cilacap keren kan ?? dan Kepiting saus tiram-nya enak kan ??
Ga nyangka saya tuch kamu bener-bener datang... swear !!peace
Makasih sahabat.... makasih.........!!

11 komentar:

  1. si dodol satu ini emang gelo habis....., eh lu kemana aja dol.... dol.... gw mau libur dulu nih...

    BalasHapus
  2. Cie...Cie...Cie... :D
    di datengi cewek nieh... HMM?

    BalasHapus
  3. Kuwe jenenge rejeki Nomplok

    Tapi ati-ati kang,
    Mangsude aja kesuwen, nek ora gelem ya nggo tanggaku

    BalasHapus
  4. hmmmm,,,masih laku juga toh,,,
    cuantik juga bang andre..

    BalasHapus
  5. wah masa sih...gmn caranya tuh samapi2 di datangi cewek, cantik malah...

    bagi dong tipsnya

    BalasHapus
  6. Salam...

    Cantik bangat ceweknya..hehehe..

    BalasHapus
  7. keren lah bos ini

    sampe ada wewek cantik dateng ke TKP lu

    hahahaha

    saluuuuuuuuuuuut :))

    BalasHapus
  8. :-o duch.....gw tlat ne..!!!!
    trnyata ada ssuatu yg wow..... dsblah sneee..

    cp..cp..cp..

    BalasHapus
  9. hahahahahaha di datangi ama ladies imoet ya
    ,,,,dari agus nech

    BalasHapus
  10. halO brow...slam kenal selalu yaa Bro http://www.beritapct.co.cc

    BalasHapus

Silahkan tulis disini dengan santai dan tertawa2 !!