Sabtu, 15 Agustus 2009

Google

Yang aneh di Google
Silahkan anda coba beberapa hal dibawah ini pada Google :

1. Tulis kata “googoth”, lalu tekan/klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka sampeyan akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Tulis kata “ewmew fudd” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Tulis kata kata “xx-klingon” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka Anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Tulis kata “google bsd” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". trus perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Tulis kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Tulis kata “google easter egg” lalu tekan/ klik “I’m Feeling Lucky” atau "saya lagi beruntung". maka Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

Lumayan Unik .....
Let's share...!!

8 komentar:

Silahkan tulis disini dengan santai dan tertawa2 !!