Kamis, 25 Juni 2020

WINNING ELEVEN PS 2 tanpa EMULATOR

        Halo masbro, hari ini gua cuma mau ngasih tau, kalo gua punya software Winning Eleven atau kalo lo gak tau Winning eleven gua jelasin. Itu lho game sepak bola di Playstation 2. Nah kalo yang kudu pake Emulator atau RPCS atau apalah gak jelas. gua enggak bro. Nah ini yang ngebedain, Software Winning Eleven gua tinggal sedot (download) Install nya juga mudah. selesai instal udah deh langsung bisa dimainin. Okelah gak usah kebanyakan mulut langsung MARKIDOT Mari Kita Sedot.




Ini adalah tampilan setelah  di Install




        Selain Windows 7, Winning Eleven ini bisa juga di semua Versi Windows, enteng lagi kagak berat, kek beban hidup lo. hahaa. Untuk mendownloadnya bisa kalian Klik Link di sebelah SINI . Selamat mencoba. bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis disini dengan santai dan tertawa2 !!